RSS

Song Joong Ki

Kyaaaa.. kembali lagi bersama saya di k-pop time nah ini dia nih salah satu profile aktor Korea tampan yang kalo main drama buatku dagdigdug melulu kamu,kamukamukamukamu(yehh malah nyanyi*gajelas deh gua-.-)

SONG JOONG KI

Joong Ki lahir tanggal 19 September 1985 dia lahir di Daejon. Joong Ki ini udah memainkan banyak drama seri dan juga film nih gan di Korea sana. Beberapa dramanya adalah sungkyungkwan scandal, innocent man dsb, nah dia juga main fil A werewolf boy, dimana menurutku ya disitu dia keren banget, soalnya dia gak ngomong-ngomong, dia cuma berekspresi jadi serigala *imutnya ilang-,-. nah joong ki juga bersahabat dekat dengan Lee Kwang Soo teman mainnya di innocent man dan juga running man.
Dia punya adik perempuan namanya Song Seul Ki. Dia itu suka banget beramal. Penghasilannya sebagai narator dia gunakan semuanya untuk amal. Adik perempuannya itu ngefans banget sama Park Yoochun 'JYJ'.Dia kuliah di Sungkyungkwan University dan ngambil jurusan Bisnis ekonomi.Nama fans clubnya 'Ki Aile' yang artinya Sayap Joong Ki (*apaitu?? saya bingung).
Dia punya buku Beautiful Skin Project dimana bukunya itu berisi tentang kesehatan dan perawatan kulit pria.. nah bukunya ini jadi bestseller sejak di terbitkan (*wahhh pantesan aja tuh mukanya mulus kya perosotan anak TK :p hehe canda Ki canda)
dia ga suka ngerokok da minum alkohol *waah'.'y GOOD.
Nah itu dulu ya K-pop timenya kapan-kapan lagi deh Selamat membaca:)

0 komentar:

Posting Komentar